Saturday, April 11, 2020

HELLO BABY!





8 Oct 2018 • 7w3d

Dgn hasil pemeriksaan yg krg memuaskan, nunggu 2 mgg untuk pemeriksaan selanjutnya terasa lamaaa bgt. Kali ini aku datang hr Senin pagi (jadwal dokter jam 09.30-13.30). Sebelumnya aku udh dikasi tau sm suster untuk daftar pagi jam 7an, tp krn aku dr luar kota dan macet, jam stg 9 aku baru daftar dan baru kebagian masuk jam stg 2 siang 😴.


Pas USG aku supeeerr duper deg deg an bgt tkt hasilnya ga sesuai harapan. Aku byk-byk minum air putih dulu sblm masuk ruang periksa dan bener aja hasil USGnya jelas, yeayyy thank God! Bukan cuma ada kantong kehamilan, tp baby nya jg udh keliataannn!! 😍😍 Senenggg dan legaaa bgt, puji Tuhan baby nya bertumbuh dan berkembang dgn baik. Sehat-sehat terus ya babayy 💕
Di pemeriksaan kedua ini aku masih dikasi vitamin Folaplus (suplemen asam folat, B6, B12) dan Duphaston (penguat kandungan).



Untuk memantau perkembangan kehamilanku, aku pake apps Pregnancy+. Di apps itu kita bisa lihat gambaran bentuk, ukuran, dan berat baby sesuai usia kehamilan kita (foto ke-3). Aku sering buka apps ini klo lg pgn bayangin gmn bentuk baby ak, krn awal-awal kehamilan kan sama sekali blm terasa hamil ya, jd liat gambaran baby di apps ini cukup membantu dan bikin aku happy ☺️. Selain itu apps ini juga ngasi info-info penting seputar kehamilan setiap harinya sesuai usia kehamilan kita. Recommended deh 👍🏻

0 comments:

Post a Comment