Sunday, April 12, 2020

REVIEW FETAL DOPPLER HI BEBE PART 3





Hellooo, masih tentang Fetal Doppler, kali ini aku mau share contoh pemakaian dopplernya ya, yg satu berhasil nemu detak jantung si baby dan yg satu gagal. Biar mommies ada perbandingan dan ga keliru bedain mana detak jantung baby dan mana yg bukan.

video pertama 🔊 : Detak jantung bayi berhasil terdengar di usia kehamilan 12 weeks

* Suara detak jantung mirip seperti derap kaki kuda
* Heart rate berkisar antara 165-170 an


video kedua 🔊 : Detak jantung bayi belum terdeteksi oleh doppler, usia kehamilan 10 weeks

* Suara yg muncul adalah suara whoosh-ing
* Heart rate berkisar antara 70-80 an, berarti ini bukan heart rate baby ya, ini heart rate aku


Untuk doppler Hi Bebe ini sendiri, review dari aku :

➡️ praktis dan mudah digunakan
➡️ baterainya hemat, sampai skrg usia kehamilan aku 9 bulan baterainya masih ada tp udah lowbatt (setelah usia kehamilan 5 bulan aku udah ga suka pake lagi krn babynya udah mulai gerak-gerak 😍)
➡️ worth to try untuk calon ibu yg panikan atau kehamilannya bermasalah, tp untuk kehamilan yg sehat-sehat aja sbnernya ngga perlu


Semoga bermanfaat 💕

0 comments:

Post a Comment