Monday, April 20, 2020

BELANJA BARANG BAYI DI TOKYO JEPANG







Dari awal ngerencanain liburan aku emg udh niatin untuk sekalian belanja barang-barang baby di Tokyo, tapi ternyata stlh bbrp hari jalan-jalan aku baru sadar klo toko yg menjual perlengkapan bayi itu ga banyak. Toko yg jual pakaian bayi palingan H&M dan Uniqlo, sedangkan untuk perlengkapan bayi umum (misalnya merk pigeon) dijual di Donquijote dan Yodobashi, tp pilihan barangnya sangat terbatas dan itu-itu aja. Aku agak kecewa krn brgnya sama aja kaya di Indo, tp drpd ga beli apa-apa aku beli bbrp barang yg lg sale 😛.



Akhirnya dr hasil googling aku nemuin satu toko perlengkapan bayi namanya Akachan Honpo, ada satu cabangnya di daerah Gotanda (agak jauh dari pusat kota Tokyo). Di hari terakhir liburan aku sempetin dateng kesitu. Tempatnya di TOC Building, mall gitu tapi sepiiiii banget, mgkn krn letaknya di daerah pinggiran Tokyo. Perjalanan 20-30 menitan naik kereta dari tempat aku menginap, ditambah 15 menit jalan kaki. Jauhhh...



Ternyata perjuanganku ga sia-sia. Tempatnya gedeee dan lengkappp banget 😍 barangnya bagus-bagus tp hrga barang-barangnya emg lumayan jd aku cm beli yg kira-kira penting aja (dan lucu! 😛) dan yg masih memungkinkan untuk masuk koper.

0 comments:

Post a Comment