Sunday, April 19, 2020

BIO OIL REVIEW



Menurutku salah satu produk wajib ibu hamil adalah Bio Oil ini. Klo bagi aku sih ini satu-satunya produk yg aku pake 😄. Aku bukan tipe wanita yg trlalu mentingin penggunaan skincare, jd dari awal hamil aku lgsg stop pake skincare yg biasa aku pake krn mengandung whitening, dan males untuk beli-beli lagi skincare lain yg bumil friendly. Apalagi aku hamil anak cowok, mitosnya kan klo hamil anak cowok ibunya jadi lebih males merhatiin penampilan (alesan 😋). Untungnya kulit aku termasuk jenis kulit yg ga banyak masalah. Kadang-kadang krn pengaruh hormon muka aku jerawatan, tapi bbrp hari aku diemin biasanya udh hilang sendiri.


Biarpun cuek sama perawatan kulit tapi dari awal hamil aku takut sama yg namanya stretchmark karena banyak yg bilang stretchmark tuh ga bisa hilang dan gateeel banget. Jd daripada terlanjur muncul aku usahain rajin pake Bio Oil ini mulai dari usia kandungan 12 weeks. Tiap hari aku pakenya satu kali doang sebelum tidur. Harusnya sih sehari 2x pagi dan malam tp aku males hihihi. Biarpun cuma sehari sekali yg penting tiap hari deh 😛

Awalnya aku ga nyangka Bio Oil ini bisa bener-bener cegah stretchmark krn hrganya relatif murah dibanding produk dr brand-brand lain, tapi sampai skrg hamil 9 bulan aku ga ada stretchmark sama sekali loh 👏🏻 gatal pun ngga. Wanginya aku suka krn lembut banget kaya baby oil, tekstur dan kekentalannya juga mirip baby oil. Setelah dipake agak sedikit lengket tapi lama-lama hilang. Pemakaiannya jg hemat (mgkn krn aku pake cuma 1x sehari). Aku beli yg ukuran 60 ml krn kemasannya praktis, baru habis 1 botol di kehamilan 7 bulan. Aku ga pernah coba merk lain krn ngerasa udh cocok sm Bio Oil ini.

Mungkin di tiap orang hasilnya akan beda-beda trgntg jenis kulit ya. Tapi klo untuk aku Bio Oil ini worth it banget dan bener-bener berguna. Recommended 👍🏻💕

0 comments:

Post a Comment