Thursday, April 9, 2020

WHEN TWO BECOME ONE



17 Maret 2018


Stlh menikah papa+mama babay ga terburu” untuk lgsg hamil krn ada bbrp holiday trip yg udah kita rencanain sampai bln Agustus. Abis dari trip” itu, kita baru mulai berpikir serius untuk hamil. Awalnya ga ada usaha tertentu yg kita lakuin. Masuk bulan ke-4 pernikahan baru aku mulai byk browsing” ttg kehamilan, mulai dr penjelasan ttg masa subur, proses tubuh kita dari pembuahan hingga kehamilan, sampai metode perencanaan jenis kelamin anak (ternyata bisa loh).

Sejak itu aku mulai agak perhatiin makanan. Aku berusaha lbh byk mkn mknan bergizi dan byk mkn sayur+buah, dan khusus papa babay aku kasih lbh byk mkn daging dan ikan-ikanan, krn kita rencananya mau punya anak cowo duluan. Aku pikir ga ada salahnya berusaha dulu (do your best and and let God do the rest 😊). Trnyata bln Agustus adalah bln terakhir aku mens dan puji Tuhan aku lgsg hamil.


 He has made everything beautiful in its time.
Ecc 3 : 11 

0 comments:

Post a Comment