Sunday, April 26, 2020

REVIEW BEPANTHEN SALEP RUAM POPOK BAYI




Dari bbrp salep dan krim ruam popok yg pernah dicoba, Nicho paling cocok sm salep Bepanthen ini. Dari pemakaian pertama ruam popoknya lgsg membaik dan sembuh total dalam 2 hari.

Berdasarkan petunjuk di kemasannya, selain untuk mengobati ruam popok, salep ini juga bisa untuk mengobati lecet atau luka ringan pada kulit, iritasi kulit (akibat sengatan sinar matahari), kulit kering, bahkan untuk lecet puting. Nanti mau coba ah untuk ngobatin sunburn klo abis mantai 😎🏝⛱. Tapi klo untuk ngobatin lecet puting mnrtku lebih baik pake Lanolin Cream aja krn lebih aman klo tertelan bayi.

Di kemasannya ada logo lingkaran biru, artinya obat ini termasuk obat keras namun dapat dibeli tanpa resep dokter dgn penggunaan sesuai dosis dan aturan dalam kemasan. Untuk Bepanthen ini dosisnya 1-2x pemakaian dalam sehari. Jadi ini bener-bener salep obat ya, bukan kaya krim yg bisa dipake berkali-kali setiap ganti popok. Untuk pemakaiannya aku pakein salep ini pagi seudah Nicho mandi dan malem sebelum dia bobo. Kondisi kulitnya harus udah bersih dan kering dulu.

Karena termasuk obat, Bepanthen ini cuma dijual di apotek, harganya sekitar 60rb an. Cukup ekonomis klo dibandingin sm salep dan krim lain 👍🏻

0 comments:

Post a Comment