Wednesday, April 29, 2020

SOFT BABY BATH TUB REVIEW



Wkt nyari-nyari perlengkapan bayi di Jepang, papanya Nicho nemuin bath tub ini dan kekeuh pengen beli. Dia suka bgt krn ga mkn tempat, bisa dikempesin klo udh ga dipake. Pdhl aku tuh sbnernya ga terlalu pengen soalnya tkt ga enak dipakenya, tp krn dia semangat bgt (tumben ðŸĪŠ) jadi yaudah dibeli aja deh. Setelah dipake trnyata lgsg jadi #nichosfave ðŸ˜‹ dan makin lama makin sukaaa.

Soft baby bath tub ini merknya Akachan Honpo.
💛 Bahannya bagusss, tebel, ga kaya kolam renang karet biasa. Aku yakin karena made in Japan jd kualitasnya bagus gini 👍ðŸŧ.
💛 Cukup sekali mompa, bisa dipake berbulan-bulan ga kempes-kempes 👏ðŸŧ dr Nicho newborn sampe skrg baru 3x mompa ulang, itu pun krn mau dibersihin bukan krn kempes. Jadi tiap abis pake cuma digantung aja di kamar mandi.
💛 Krn tipenya soft baby bath tub, aku ga khawatir babynya kebentur. Apalagi skrg Nicho itu kl mandi tendang-tendang melulu saking hepinya. Klo pake bath tub yg hard kepalanya bakalan kejeduk tuh.
💛 Ada bantalan untuk nyangga kepala, dan ganjelan kaki untuk nyangga badan biar babynya gak kecebur 👍ðŸŧ ini super helpful! Si Nicho banyak gerak jg ttp aman. Selain itu ergonomis pula 👏ðŸŧ dari newborn sampe skrg bantalan sm ganjelan kaki itu selalu pas di badannya Nicho, pdhl badannya membesar tp ttp pas aja gitu, hebatt ðŸĪĐ.
💛 Ada garis max airnya, simple thing tp ngebantu bgt sih buat aku, jd ngisi airnya gausah pake mikir hrs segimana 😛.
💛 Beratnya ringan dan ukurannya kecil, pokonya praktis bgt ga bikin males makenya.
💛 Penyimpanannya mudah klo udah ga kepake tinggal dikempesin trus dilipat.

Sayangnya baby bath tub ini untuk 0-6 bulan. Mgkn nanti klo Nicho udh ga muat aku akan ganti pake baby bather. Tp selama bisa pake bath tub ini aku akan pake teruuusss ðŸĨ°

PS : Di slide terakhir ada throwback wkt pertama kali Nicho mandi di rumah 😍 ramee benerr 😂





0 comments:

Post a Comment