Sunday, April 26, 2020

REVIEW SALEP DAN KRIM RUAM POPOK




Selama 2 bulan ini Nicho udah 2x kena ruam popok, pertama waktu pulang dr RS dan kedua waktu Nicho umur sebulan lebih. Trnyata penyebabnya Nicho itu ga cocok sm diapers bawaan dr RS, merk Pampers Premium Care. Taunya gmn? Sepulang dr RS sih jelas ya krn selama di RS pake Pampers terus. Nah sesudah plg kerumah, Nicho mulai pake Nepia Genki, diapers yg udh mami siapin dr Nicho belum lahir. Tapiii wkt itu Nicho sempet kehabisan Genki dan pake Pampers sisa dari RS. Pantatnya Nicho lgsg merah-merah deh kaya lecet gitu 😢

Kali ini mami mau review bbrp salep yg Nicho pernah pake untuk nyembuhin ruam popoknya :

🔷 MYCO-Z
💰90rb-an (beli di farmasi RS Borromeus)
Salep ini dikasi dari dokter pas Nicho pulang dari RS. Stlh 2 harian pake salep ini ruamnya cuma membaik sedikittt banget. Jadi mami coba salep lain.

🔷 Sudocrem
💰119.000 (beli di Mothercare)
Beli ini dari pas hamil krn review-review banyak yg blg bagus, jd beli sekalian yg kemasan gede *korbanreview. Tapiii sayangnya Nicho ga cocok. Baru pake 1x ruamnya lgsg tambah parah 😔 kasiann.

🔷 Buds Soothing Organics Save Our Skin
💰 229.900 (beli online di official storenya Buds)
Sbenernya ini krim untuk luka. Mami mau beli Buds yg untuk ruam popok tp di babyshop wkt itu lg kosong, beli online lama nyampenya. Jd mami coba-coba aja deh pake yg ada dulu. Stlh bbrp kali pake ternyata sembuh! 😍 Tapi sayangnya pas Nicho ruam yg kedua udh ga mempan pake ini.

🔷 Bepanthen
💰 60rb-an (beli di apotek Kimia Farma)
Waktu Nicho ruam yg kedua kalinya, pas ganti popok di klinik, ada seorang ibu yg nyaranin untuk beli salep Bepanthen ini di apotek. Pakenya ga boleh lebih dari 2x sehari katanya. Mami lgsg beli dan cobain. Ternyata beneran bagusss 😍 ruamnya lgsg berkurang loh! Dua hari pake ruamnya udh hilang total 👍🏻.
Untuk review jelasnya nanti bakalan dipost terpisah yaa.

Semoga bermanfaat 💕

0 comments:

Post a Comment