Sunday, April 26, 2020

OOGIEBEAR REVIEW






Awalnya aku ga begitu yakin @oogiebear ini bisa bener-bener kepake sampe akhirnya bbrp hari yg lalu aku iseng-iseng coba pake untuk bersihin hidungnya Nicho dan berhasil! Nicho sama skali ga nangis pas aku korek-korek idungnya dan dapet upil gede bangettt (foto ke-3, klo jijikan jgn liat ya wkwk). Waktu itu aku pakenya pas dia lg ngantuk-ngantuk mau bobo.


Sebelumnya Nicho ga pernah aku bersihin hidungnya krn aku takut dia berontak trus kecolok terlalu dalem, tp ternyata pake oogiebear ini enak bgt! Selain lucu, kepala beruangnya itu berfungsi sbg stopper untuk mencegah kita ngorek-ngorek terlalu dalem, jadinya ga perlu khawatir kecolok kalo si baby berontak (foto ke-4, nangis-nangis juga ttp dapet upil wkwk).

Mulai saat itu setiap habis mandi aku selalu cek kebersihan hidungnya Nicho dan lgsg bersihin klo ada kotoran. Klo ada kotoran yg terlalu dalem biasanya aku biarin dulu sampai kotoran itu turun ke deket lubang hidung yg kejangkau sm oogiebear ini lalu cepet-cepet bersihin, klo ngga kotorannya bisa masuk lagi 😆. Klo ada lendir-lendir ingus gitu juga bisa banget pake ini, setelah dikeluarin napas si baby yg suka grok grok gitu bisa lebih lega.

Oogiebear ini ujungnya ada 2 dgn fungsi yg berbeda, yg satu untuk ngorek kotoran kering, yg satu untuk kotoran basah. Selain untuk bersihin hidung, bisa juga dipake untuk bersihin telinga, tp aku ga pernah pake buat bersihin telinga sih krn mnrtku agak kurang dalem masuknya. Lagipula tipe kotoran telinganya Nicho itu basah jadi enakan pake cotton buds, lbh bersih krn bisa skalian nge-wipe gitu kan.

Harganya emg agak mahal si, tp menurut aku worth it banget krn kepake tiap hari dan bisa kepake dari newborn sampe gede 👍🏻

0 comments:

Post a Comment