Friday, April 10, 2020

TESTPACK RESULT



Ini hasil testpack kehamilanku. Stlh coba ovutest, aku ga sabar bgt untuk testpack kehamilan. 8 hari stlh ovulasi (12 Sept) aku lgsg test tp hasilnya negatif (slide pic), trlalu terburu” sih emg, ga sabar soalnya hahaha 😝. Stlh itu aku coba lg test tgl 18 Sept, dua garisss 😍 tapi masih tipis. Seneng tp ga mau trlalu berharap krn tkt salah, lalu aku test lagi di hari yg sama, hasilnya sama. Besokannya aku test lagi, garisnya makin jelas. Aku test terus selama 5 hr berturut” dan garisnya makin jelas, horee! 🎉

Aku stock banyak testpack dirumah, kebanyakan yg strip merk Onemed untuk test” iseng dan belum pasti, dan 3 pcs yg compact / midstream merk Sensitif, Dip n Tell, dan Exact (dua merk trkhr aku beli di watson luar negri) untuk test yg udah pasti positif, buat foto” dan kenang”an. Aku ga coba testpack digital krn aku lbh suka tanda dua garis daripada tulisan yes/no doang gitu hehehe ☺️

0 comments:

Post a Comment