Friday, April 10, 2020

PENGGUNAAN OVUTEST




Ovutest ini pny peranan yg besar dlm keberhasilan kehamilanku. Pertama aku tau ovutest itu krn salah beli. Ceritanya wkt itu niat beli testpack kehamilan buat stock dirumah, dgn malu” kita tny ke pegawai tokonya lalu dia kasi 2 testpack dgn merk yg berbeda, kita buru” ambil aja dua”nya dan lgsg bayar. Pas dirumah br sadar klo slh satunya bkn testpack kehamilan, tp ovutest! 😂


Stlh browsing sana sini ttg apa itu ovutest dan cara pakenya, aku beli lagi ovutest sebanyak 20 pcs (aku beli yg murah merk Onemed) krn satu ovutest aja ga akan cukup untuk program hamil. Klo mau cegah kehamilan mgkn cukup ya pake satu aja untuk test apakah hari itu kita lg masa subur atau ngga. Tp kl untuk promil minimal 1 mgg kita test setiap hari di jam yg sama untuk tau kapan pastinya hari subur kita.



Foto ke-2 adalah hasil test aku selama 1 minggu (slide pic). Aku mulai test tgl 31 Agt krn jangka siklus mens aku 30 hari, dan aku terakhir mens tgl 18 Agt. Acuannya lihat di tabel foto ke-3 (slide pic). Saat kita lg masa subur, hasil test akan menunjukkan garis kiri sama tebal dgn garis kanan. Dari hasil test ini bisa dilihat bahwa masa subur aku ada di tgl 4 Sept.




Dari satu kali pemakaian ini puji Tuhan aku lgsg berhasil hamil 😍
Untuk cara pake detailnya mgkn kpn” aku share lg ya secara khusus.

0 comments:

Post a Comment