Thursday, May 28, 2020

BUDS ORGANICS REVIEW




Hello, kali ini aku mau review bbrp produk @budsorganics.id yg Nicho pake, semoga bermanfaat yaa.

✅ Buds Baby Bum Balm
Ini nappy cream wajib yg Nicho pake dari newborn sampai skrg. Tiap hari, tiap ganti diapers, harus pake ini. Fungsinya sebagai barrier antara kulit bayi dan diapers biar ga ruam (untuk mencegah ya bukan mengobati). Jadi setelah dioles ini kulit bayi bakalan jadi oily gitu (tp bukan oily yg nyebelin), bisa ilang kalo kita lap, tapi bakalan stay in place walaupun udh pake diapers berjam-jam.

✅ Buds Calming Rub Cream
Beli ini karna byk review yg bilang bagus terutama buat meredakan kolik. Ini kaya semacem balsem buat bayi gitu ya. Lebih hangat dari minyak telon dan panasnya tahan lama (di tangan kita pun kerasa), jadi Nicho pake ini sesekali aja kalo lagi kedinginan atau flu. Wanginya enakkk.

✅ Buds Solar Care Lotion
Bingung mau beli sunblock apa, ujung-ujungnya pilih Buds lagi karna organic dan udh percaya sama brandnya. Ga mo coba-coba yg lain karna takut ga cocok or terlalu keras buat kulit bayi n malah bikin masalah.

✅ Buds Save Our Skin Lotion
Pas newborn lotion ini hampir ga pernah kepake sama sekali, tapi setelah anaknya jumpalitan ini harus dibawa kemana-mana. Kejedot, jatoh, memar, luka, digigit nyamuk, olesin lotion ini aja, ampuh!

✅ Buds Super Soothing Rescue Lotion
Nah kalo lotion yg ini lebih banyak kepake pas newborn dibanding skrg, karna dulu kan kulitnya lebih sensitif. Biasanya aku pake buat ngilangin ruam-ruam di pipi or iritasi di punggungnya Nicho.

✅ Buds Chubby Chubbs Face Cream
Beli ini dadakan karna waktu newborn Nicho butuh face cream buat pijet wajah, tapi akhirnya jarang dipake karna aku males pakein n pijetin, padahal produknya bagus lho. Aku pernah iseng cobain pas kulit muka aku lg kering banget sampe perih, besoknya langsung mendingan.

✅ Buds Oral Gel 0-1 year
Pasta gigi kan pasti ditelan bayi ya. Walaupun semua pasta gigi bayi klaimnya aman jika tertelan, tapi aku lebih percaya sama Buds ini karena organic.

✅ Buds Precious Newborn Head to Toe Cleanser
Satu lagi, ini sabun+shampoonya Nicho dari newborn sampai 6 bulan. Busanya ga terlalu banyak tapi lembut banget dan aku suka banget sama wanginya 💕













0 comments:

Post a Comment