Monday, May 11, 2020

MPASI SAAT TRAVELING PART 2


MPASI saat Traveling - part 2
Kali ini aku mau share perlengkapan MPASI apa aja yg dibawa untuk Nicho traveling or jalan keluar kota. Ini bawaan untuk makan MPASI instan ya, klo makan MPASI homemade beda lagi perlengkapannya.
.
1. MPASI INSTAN
Nicho paling suka Yummy Bites Cereal. Emg enak-enak dan wangi bangettt sih ini. Favoritnya Nicho skrg ini yg rasa Cheese Veg with Pasta.
.
2. SNACK
Kalo lg traveling itu seringnya jam makan ga teratur. Makan di mobil ga mungkin ya krn pasti belepotan dan tkt muntah. Jadi biar perutnya ga kosong dan ga masuk angin (org Indonesia bgt yak 🤪) diperjalanan Nicho suka aku suapin snack. Snacknya Yummy Bites Rice Cracker atau biskuit bayi apa aja.
.
3. FOOD CONTAINER
Food container traveling favorit aku adalah 2angels ini. Kecil, ringan, muat banyak (up to 120 ml). Aku bawa 1-3 pcs sesuai banyaknya mau makan brp kali. Pas dibawa, semua food container udh diisi cereal per porsi makan, jd nnt tinggal lgsg tambahin air gausah tuang-tuangin cerealnya lagi.
.
4. STRAW CUP & GELAS MINUM KECIL
Kdg-kdg Nicho suka ga mau minum pake sedotan, jd perlu gelas minum kecil buat nyendokin air minum selama ngasi makan atau minumin lgsg dr gelas.
.
5. SENDOK
Untuk sendok aku selalu bawa 3, jaga-jaga klo jatuh atau kotor. Semuanya aku masukin ke tempat sendok biar bersih. Sendok favorit : pigeon.
.
6. TERMOS
Untuk nyeduh MPASI instan pastinya butuh air panas. Beli termos yg bagus biar panasnya awet lama. Agak lebih mahal sedikit tp ga akan rugi kok percayalah. Percuma kan bawa termos klo isi airnya dingin 💔. Punyaku ini merknya Thermos. Merk lain yg aku tau bagus itu Zojirushi.
.
7. BOTOL AIR MINUM
Selain air panas butuh juga air minum biasa. Botol air minum ini aku belinya di IKEA. Enak dipakenya simple dan ringan.







0 comments:

Post a Comment