Thursday, May 28, 2020

2ANGELS SILICONE FOOD STORAGE REVIEW




Ini MPASI stuff terfavorit akuu 😍 2angels silicone food storage yg ukuran 120 ml. Dari awal MPASI sampai skrg, wadah ini bener-bener kepake tiap hariii karna dipakenya enak dan praktis banget.
#nichosfave
.
✅ Makanan bisa langsung dibagi-bagi per porsi ke dalam wadah ini. Ada takarannya jadi mempermudah kita nentuin porsi makannya. Takarannya per 30 ml (30, 60, 90, 120 ml).
.
✅ Setelah dikeluarkan dari chiller/freezer, makanan bisa langsung dihangatkan (disteam) dengan wadah ini karna bahan siliconenya tahan panas hingga 220°C (lepaskan ring dan tutupnya). Setelah selesai dihangatkan, kita juga bisa langsung nyuapin bayi dari wadah ini. Praktis kann 👍🏻 ga perlu pindah-pindah tempat dan hemat cucian.
.
✅ Ukurannya kecil & ringan (travel-friendly). Besarnya cuma segenggaman tangan dan beratnya cuma 44 gram aja, tapi bisa nampung banyak. Ini nih yg bikin aku suka banget. Nyuapin pake wadah ini bikin aku ga terbeban sama volume makanan, karna sama sekali ga keliatan banyak. Swipe untuk liat video perbandingannya sama mangkok bayi.
.
✅ Karna bahan silicone, makanan bisa disapu bersih pake sendok sampai ke sela-sela. Satisfying banget sih ini kalo buat aku. Makanan bersih ga bersisa sedikit pun 👌🏻.
.
Love this product so much!











0 comments:

Post a Comment