Wednesday, May 27, 2020

PERBANDINGAN PLAYMAT BAYI | PLAYMAT PVC - PLAYMAT PE ROLL - FOLDING PLAYMAT



PERBANDINGAN PLAYMAT BAYI

Bingung milih playmat buat si kecil? Yuk baca dulu perbandingannya biar ga salah pilih 😊.

Anyway, beberapa waktu lalu juga aku sempet bingung banget loh pas mau beli playmat buat Nicho. Naksir berattt sama Playmat PVC karena motifnya bagus-bagus dan kualitasnya juga bagus. Udah hampir mau beli, eh motif yg aku suka barangnya kosong. Sambil cari-cari di toko lain, sambil aku mikir-mikir lagi, kok rasanya ga sreg ya beli Playmat PVC ini.

Kamarku itu ga luas, kalo ada playmat, udh deh ga ada area kosongnya, keluar masuk kamar nginjek playmat, keluar masuk kamar mandi nginjek playmat, hiii kebayang kan kotornya 😵. Tapi di kamar butuh banget playmat. Nicho klo main-main di lantai suka kedinginan, kasian.

Pas lewat babyshop deket rumah, aku liat ada Folding Playmat. Harga murah, motif lumayan, lgsg deh diangkut aja. Aku pikir beli ini dulu buat sementara deh, nanti cari-cari lg Playmat PVC yg cocok. Setelah dipake, ternyataaa inilah playmat yg paling cocok buat kamarku 😍 gampang dilipat, gampang diangkat-angkat, praktisss.

Jadi menurutku pemilihan playmat itu bukan sekedar soal ‘harga mahal pasti cocok’ ya, tapi sesuaikan sama kebutuhan juga 😊

Semoga bermanfaat 💕







0 comments:

Post a Comment